6.2.07

Ke bandung?Lagi??Perlu mandi gak??

Firsty..turut duka cita dulu buat sodara2 yang kebanjiran..moga segala yang terjadi ini bisa ditarik hikmahnya yak! Kan ini masalah sudut pandang terhadap sesuatu aja, ye kan? Makanya keep positive thinking yewh!!

Okeh..disaat2 jakarta kelebihan banget sama aer alias banjir, nah..qtah2 yg di depok malah KEKURANGAN AER!!!
Yupz, gosipnya siy pipa pamnya bocor gitu, jadi dari hari Sabtu kmaren ntu kita harus sangat menghemat aer! Brasa banget deh pokoknya kalo aer tuh penting! Well..here's my story..

Sabtu, 3 Feb 2007
Meski hari niy libur, gw tetep bangun pagi, coz maw ikut intensif UN di gama jogja..pas pagi ini blom mati aer, tapi ujan mulu! Niy aja pagi2 ujan! gw ke gama jogjanya naik mobilnya Umar, sama tmen2 gw yg laen juga. Trus pulang dari gama, ada keatengan yg terjadi lho!!! Jadi ceritanya umar mw nganterin gati ke Mitra dulu, nah setelah nge-drop gati disini, qta dengan atengnya nunjuk2 jalanan.."tuh.belok ke situ.." begitu..
Eh..nyampe ujung, ternyata ada portal yg lumayan pendek,sedangkan mobilnya umar tuh kijang! Akhirnya umar nyetir mundur deh, lumayan jauh lagi!! Tiba2 dari arah depan ada sedan, ternyata tu sedan bisa lewatin portal! Jadinya kalo diliat, kesannya sedannya lagi ngejar2 kita, en kita jalan mundur gitu! Hehehe..
Bek tu de stori..nyampe rumah..udah mati aer, jadi gw g mandi sore deh! Udah gitu ujan mulu, jadilah kita nampung aer ujan..
PAs malem, aer ujannya kita masak, trus dipake deh buat mandi en bersih2..mandinya juga ngirit2, satu ember kecil bisa buat bertiga!!
Naas..
Malem ini ujan lagi..
Dingin..

Minggu,4 Feb 2007
Bangun pagi..masiy ujan rintik2..cuci muka pake aer seadanya..masiy ngirit..
Hari ini nyokap gw en para guru diskula gw pada mw ke bandung, mw ke kondangan anak mantan kepsek skul gw! Nah..pagi2 nyokap dah jalan ke tempat mangkalnya bus sewaan ntu, kbetulan tempatnya deket ma rumah gw!
Tiba2..saat gw lagi dengan asiknya melakukan hobi nggak-mandi-pagi sambil nonton tipi, nyokap gw nelpon..beliau minta dibawain jaketnya yg ketinggalan! Akhirnya gw sambil gendong billa, sama ira (tmen gw yg tinggal drumah gw) berniat nganterin tu jaket bareng2!
Sampe di sana..

gw : niy bu jaketnya..

guru2 : eh..phy2..udah kamu ikut ajah ke bandung, bisnya kosong niy..

gw : heh? Eh..nggak bu, blom mandi..

guru2 : udah gak usah mandi, orang dingin2 gini masa' mau mandi!

Akhirnya gw pulang naro Billa, ambil jaket, pake sendal jepit n CABUT KE BANDUNG TANPA MANDI!!!!


Fiuh..puas banget jalan2 ke bandung!!! Shopping lagi di cihampelas!! Malemnya dah didepok lagi! Eh..ngangkut2in aer dari rumah bibi gw, coz dy pake jet pam, jadi aernya gak ikutan mati!


Kalo ditanya "gimana rasanya ke bandung tanpa mandi?"

gw akan menjawab, "Enak gila!! Hwuehehyaikzcuih!!!!"