12.2.07

sbuah cita-cita dan wisata atenk 'winarno' kuliner

Yang ini kisah hari minggu kmaren..

Sperti biasa, kita musti lari di stadion UI. Udah ritual atenk kan? Tapi maya gak dateng, coz prnya banyak banget katanya!
NAh..selese lari, kitah (gw,dila,gati,yurista,fani,wynda,mega,ani n wulan) niat mw poto2!
JAdi..poto2nya itu di fakultas UI yg kita pengenin!
Pertama kita ke FT, yg paling deket ma stadion! hehe..tadinya mw poto di perahunya, tapi gak boleh naik! JAdi kita poto di tulisan FAKULTAS TEKNIK nya, yg poto disini gw ma fani. Karena, gw pngen kuliah Teknik Kimia, n fani pengen Arsitektur, mudah2an tercapai..aamien..
Kedua, kita ke FE, wulan yang poto disini.
Terus muncullah awal tragedi..
Fani dengan atenknya bilang kalo kita bisa nembus ke FKM lewat Lab Beton! Akhirnya kita lewat lab beton..eh..malah jalan buntu! Diputer2..tw2 keluar2 di FE lagi!! Ngeselin banget!!
Terus..akhirnya kita ke FIB dulu, gw dah pegel banget tuh, sumpah! Tapi demi cita-cita..
Tadinya dila, ani ma wynda mw poto di PSJ-nya tapi lagi rame, jadi yah..mereka sedikit-sedikit masih tau malu lah..^^
Jadinya mereka dipoto di tulisan FAKULTAS ILMU BUDAYA ajah..
Terus..fani mulai lagi..dia bilang kita bisa tembus FKM lewat perpustakaan terus lurus ajah!
Eh..twnya salah!! PAdahal itutuh dah jauh banget!!
Gw ma gati dah gak kuat, akhirnya gati jatoh duduk, n gw tiduran di kakinya, di JALANAN!

Yg ngelanjut cuma yurista yg pngen foto di FH, sama ani n dila yg pngen FKM juga!

SIsanya? Setelah tepar beberapa menit, kita jalan ampe pocin, en makan cimol sama minum pop ice!

Sbenernya yurista harusnya janjian ma kita di pocin, tapi dasar dianya atenk, dia gak bisa bedain mana pocin mana kober! Akhirnya dia ma ani n dila pulang lewat kober..
Smentara gw,gati,fani,mega n wynda..lewat pocin! Tiba-tiba..ada panggilan perut, en ada tempat makanan yg makanannya unik gitu!

Nah..kita bingung deh mw beli yg mana, coz pngen nyobain smuanya! Akhirnya gw usul tuk pesen aja satu macem masing2, trus makannya rame2, bayarnya patungan lagi!
Hehe..akhirnya..
Makanan pertama kita, yaitu KEBAB LIBANON BESAR SPESIAL!
Hm..berasa kayak bondan winarno yg di wisata kuliner! Enak deh kebabnya, tapi sekali lagi fani mlakukan kebodohan, scara gak sengaja, mayonesnya netes ke lemontea mega!!! HWAHAHAA!! Langsung diciduk gitu! Gw bukannya bantuin malah motoin pake hape..momen yg jarang siy! Se jarang pantat bayi yg kayak amplas!
Lalu datanglah makanan kita yang kedua, yaitu BAKSO KEJU!
Baksonya kalo dibelah, tengahnya keju..hm..yummy banget!!
Dan makanan penutupnya, kita punya COLENAK COKLAT KEJU SUSU!
Yaitu tape bakar yang disiram susu, ditabur meses n keju! Hm..nampol banget!
Minumnya sih bayar masing2, gw bli milkshake coklat! Begh..tambah komplit aja!
Sbenernya ada satu menu lagi yg bikin pnasaran, yaentu MIE KANGKUNG!
Kapan2 deh dicobain!
Smua makanan tadi, pas diitung bagi-bagiannya, seorang cuma bayar 4000!!!!
HWAHWAHWA!!!
Dan kita langsung bertekad makan dengan cara kayak gitu lagi di kantin! Hehehe..

siu on our next destination!!!