19.8.05

Buku 5cm bagus banget lho!!!!!

Tau gak? Gw abis baca novel judulnya 5cm, dan itu buku ya..BAGUUUUUSSSS BANGEEEET!!!!
Two thumbs up, 10 jempol deh kalo gw punya! Sayangnya jari gw masih normal dengan adanya jari tengah, manis, kelingking dan telunjuk. Kalo enggak? BEGH...kesian amat gw, masa jari jempol semua.. Hehehe
Tapi bener dech, itu buku bagus banget, bagi kalian-kalian yang belom baca, wajib baca! Itu novel pertama yang banyak nyampein kata-kata yang bikin kita mikir 'iya juga ya..' atau 'begh..gw banget ni!' atau 'masa sich? eh..ternyata iya!' yah..pokoknya itu buku kereeeeeen! Gw salut ama penulisnya (maaf, gw lupa namanya sapa, bukunya lagi dipinjem sech..) dia bisa bikin kita senyum sambil mikir, mikir sambil senyum!
Oh iya...sampe lupa HAPPY BIRTHDAY BANGSAKU TERCINTA!!!! Buku 5cm, juga bikin kita tambah cinta tanah air lho! Makanya bagi yang belom baca, buruan baca!! (jadi promosi?) yah pokonya, daripada menyesal kemudian, mending baca sekarang, nanti kalo mati meninggal lho! (Apaa sich phyphy? Gazebo banget!) Yaudah pokoknya met baca, kalo mau baca, dan yang gak baca, dapet lagu dari gw:
Lalala Bidadari
Jessica ratu ayu
kesian dech lu....

Merpati terbang tinggi
di sentil jatoh lagi
kesian dech ih..

Telor..telor
ulet..ulet
kepompong
kupu kupu
kesian dech lu...

HEHEHHEHEHEHHEHHEHEH (^_^)