21.8.05

Panas!!!!

Gw lagi kena hukuman ni!
kenapa gw dapet tempat bwt nge-net yang panasssssss oh Tuhan!!!!
Ceritanya, kmaren tuch mati lampu, lumayan lama gitu dech, jadinya gw ngantri warnet buat nyari bahan presentasi besoknya. Jam stengah 7 gw pulang dengan USB penuh bahan presentasi. Taunya nyampe rumah LISTRIK MASIH MATI GITU!!!!
Gw gak bisa ngedit di komputerku sayang, akhirnya gw nyuruh wenda (assisten gw yang paling lucu) tuk sms guru gw itu, dan TADA!! Dia ngebolehin asal gw bawa USBnya ke skul.
Tiba-tiba abang gw tersayang minjem USB gw yang selama ini akrab dipanggil Trunks, akhirnya dengan penuh rasa iba, gw pinjemin. Eh...besoknya gw dihukum suruh nyari sejarah prosesor intel pentium! Nampol batin, telek babon! Semuanya in english gitu, jadi gw dan kawan2, dan assisten gw yang katanya dia sendiri dengan narsisnya mengakui dirinya lucu, yang mana gw gak stuju, harus mentranslate itu semua!!!
Dan sekarang gw terjebak di warnet yang AC nya mati, gila panas banget, mana gw terjebak bersama assisten gw yang tadi itu tuch, jadi tambah gerah! Cuma bermodal kipas warna ijo gambar buah kiwi yang harganya cuma 2500 tapi bisa cukup menyejukkan kita! HAhahahha
PANAS BANGET!!

PS: minggu depan ada pensi lho diskul gw, tiketnya 15000, bintang tamunya saykoji lho!
Kalo mau bilang gw ya, gw panitianya nich!