30.8.05

Pensi gw sukses lho!!!

Asyiiik!!! Pensi di skul gw kemaren sukses lho!
Emang sich bikin semua panitia capek banget tapi kan puuuuuaaaasssss banget!
Tau nggak sich SAykoji kereeeen dech, ada breakersnya yang ganteng gitu dech! Gw cuma bilang ganteng tapi gw gak nyampe naksir..hehehehe...
Gw lagi stuck di warnet bareng assisten gw yang waktu itu tuch, yang ngaku2 kalo dia lucu! Tapi kali ini kita nggak kegerahan! Terus..terus..gw mau cerita lagi, pas Kerispatih dateng, weits..cewe2 langsung pada tereak!!! Tapi berhubung gw di back stage bersama-sama panitia lain jadi nggak bisa nyorakin kerispatih dari depan! Sedih? Ya nggak lah, orang di back stage ada managernya yang ganteng banget (kata temen-temen gw yang mana gw dukung dengan sepenuh hati!) jadi ya..panitia sangat berbahagia berada di back stage!
Terus...kaki gw jadi peeegeel banget! Gw kurang tidur ney!
Terus..gw masih nulis novel nich..doain yah!
Terus..koran kompas yang ada iklan Indonesian Literature Competition gw ilang nich..ada yang tau nggak syarat2nya apa aja? Thanks
Arigato Gozaimasu