31.12.06

Count down niy!!!

Fiuh..nggak berasa 2006 dah maw lewat lagi niy, nggak berasa juga guah udah mau ngadepin UAN!!!!! Guah dah hampir lulus SMA!!! Kayaknya baru kemaren deh di ospek ma anak kelas 3!

Hm..malem taon baruan kali ini, seperti biasa, lingkungan rumah gua yang letaknya di pinggir jalan, udah mulai rame ma mobil yang klakson2 atw anak kecil yang niup terompet dengan sekuat tenaga!
Dan di detik2 kayak gini nih harga terompet bisa ngelonjak gila2an! Tapi..tunggu ajah besok pagi, harganya langsung jatoh nggak kalah gila! Dikasih secenk juga mau deh tu abang terompet..makanya buat yang maw beli terompet, besok aja tanggal satu yak^^

Di keluarga gw emang ngga ada tradisi ngerayain taun baru, seperti taun2 sebelumnya, yah..kita dirumah ajah! Bokap guah aja udah tidur. Cuma berhubung tadi bis potong kurban, jadi ada daging buat disate..hehehe...makanya guah sekarang kekenyangan makan sate!
Lagian, kayaknya menurut gw yang ngebedain malem taon baru ma malem2 laennya yah..cuma..kalo malem taon baru, di tipi banyak pilem bioskop yang ditayangin!!! hehe..jadi bisa nonton yang belom sempet gua tonton tuh! Apa lagi yak? Hm..kalo malem taun baru orang bakar kembang api, tapi malem jumat kliwon bakar menyan!! Hehe..nggak penting tw gak!!

Well..ini postingan gua terakhir di tahun 2006, n sekaligus abis ber'idul adha, jadi yang pasti gua makin cinta ma Allah!!! Yeeaahhh..satu untuk semua, semua untuk Allah!!! hehe..moga tahun ini gua bisa lulus Sma dengan nilai yang okeh, terus bisa dapet PTN yang okeh juga...maunya sih..kedokteran UI!! Hehe..doain yah!!!

Serius niy..taun ini pun gua harus bisa bahagiain ortu^^

Dan..semoga tahun ini pun gua bahagia!!! Ye kan?????!!!!
HwuehehyaikZcuih!!!

Si u on tu tauzen en seven, mai men!!!!
Salam phy_ceria_selalu!!!