4.1.07

Liburan naas..

Serius deh..
Kayaknya liburan gw kok nggak makna banget yak?

Dari setelah taun baru, pas hari selasa, gw pergi berenang dari jam 9 ampe setengah11, pas ngaca...muka gw gosong!!!! Item kusem gitu..udah gitu nge-jeplak kaca mata renang gw, jadi muka gw belang kayak pake topeng gitu! Tapi untung gosong kayak gitu tuh cuma sesaat, abis itu, yaudahh bek tu normal muka gue, cuma agak merah2 pantat monyet gitu..

Terus..hari rabu, gw stay dirumah, ibu lagi nggak enak badan, jadi gw seharian jagain ade gw yg bayi (Billa, inget gak?) yah..pas sore gw nyapu, ngepel, masak, cuci piring, terus sempet nyewa pelem ke rental. Pelem The wedding date sama Ella enchanted. Dua2 bagus lho! Yang the wedding date bagus ceritanya, yang ella enchanted kocak juga^^

Terus..berlanjut ke hari ini, tadi gw nonton tmen2 gw ngeben, en mereka punya lagu baru, liriknya bagus deh, gw suka! Tmen gw itu jago bikin lagu, namanya delta, orangnya rese bangeDDD pake triple D!! Tapi jago matematika, udah gitu jago bikin lagu juga..trus pulangnya makan dulu dirumahnya dia, sambil maen2 ma yang laen..ada wenda, ade sama umar. Trus..dari rumah delta beli burger dulu baru pulang, nyampe rumah masak lagi...

Besok? Gak tau deh gmana..moga aja rame...ada kejutan apa kek gitu, gw suka kejutan!! Hehe..


See? Liburan gw bner2 gak meaning!!!!
HELP MEEEEE!!!!!!!!!!!