13.1.07

Duka cita..

Fiuh..akhirnya bek tu skul juga..
Kangen juga ma sekolahan, sbenernya siy kangen ma tmen2 gw..kangen ma smuanya deh!
Trus..sekarang skola gw cuma senen sampe jumat tapi pulangnya sore gitu, en ekskulnya hari sabtu...
Pas snen kmaren (tanggal 8) pas baru masuk skul, pulangnya gw,fani,yurista,maya elka,mega,umar,ade,n ardo ke rumah yurista..rencananya gw mw ngambil poto2 di laptopnya (poto yg ada gwnya pokoknya!!Hehe)
Terus..pas lagi di angkot, kita kan ngelewatin pasar agung, eh..kok ada rame2 gitu, trus ada polisi, en ada metromini yg dikerubutin gitu!

tmen gw : ada apaan siy?

gw : g tw niy..paling anak skolah tawuran..(tetep atenk)

tmen gw : Oia juga yah..tuh ada metromini, mungkin kena tawuran trus ditangkep polisi.. (kami smua memang atenk..g tw harus bangga apa sedih..)

ywdah..akhirnya setelah menyimpulkan kayak bgitu, kita udah ktawa2 lagi dengan suka cita...oia ada yg kocak pas gw pulang dari rumah yurista!!
Kan gw pulangnya bareng fani, nah kita tuh lagi jalan berdua sambil cengengesan, kbetulan jalanannya tuh gang kecil yg cuma buat 2 orang (biar romantis kali maksudnya..)..lalu..berjalanlah kami berdua..tiba2 dari depan ada anjing!!!!!!

SSSIIIIIINNNGGGGG........
Suara tawa langsung lenyap...
Gw dengan kiyutnya langsung maju sambil nyuruh fani mundur, en si fani lebih ajaib lagi! Tiba2 dy nyebut2 beberapa ayat Al-Qur'an yg dy inget sambil ktakutan gitu!!!!!!!
Pas anjingnya dah lewat, gw berdua langsung ngakak lagi! Sumpah..pas itu si fani kocak banget!!

Okeh..cukup cerita yg itu..

Terus..nyampe rumah, gw lagi baca novel dengan anggunnya (hueeek!!), tiba2 gw mendengar obrolan spt ini :

ibu : De, udah telpon bapak belom? Tadi ada kabar, anak tmennya bapak meninggal..

ade gw : Oh..iyah udah di kasih tw, emang mninggalnya knapa siy bu?

gw : *baca novel*

ibu : kecelakaan motor katanya..

gw : *masiy baca novel*

ibu : ..ketabrak metromini..

gw : *masiy masiy baca novel*

ibu : ..di pasar agung

pluk..novel ditangan gw jatoh..mulut gw nganga gr2 kaget..mata gw melotot gr2 bukunya nimpa kaki gw..

Well..ternyata bner..yg gw liat di jalan mw ke rumah yurista itu bukan sekedar tawuran kayak yg gw n tmen2 gw simpulin..anak tmen bokap gw alias tmen ade gw alias ade kelas gw di sd n smp..dia meninggal.

*sigh*