13.4.11

saya butuh kacamata kuda

Terhitung sampai detik saya menulis mengetik tulisan ini, berarti sudah 4 jam 15 menit 37 detik saya duduk di depan Laptop dan baru menyelesaikan revisi BAB II doank?!
Subhanalloh banget deh..
Di depan saya masih ada Laporan Praktikum, yang mana sejak praktikum 2 minggu lalu belum pernah saya sentuh2 lagi sampai detik ini. FYI, bukan saya males atau apa, tapi tanpa "To Do List" I'm kinda clueless, kawan. Dan 2 minggu ini emang jadi 2 minggu paling crowded buat saya. Selain Laporan Praktikum masih ada bahan presentasi yang baru 50% jadi padahal udah harus ditunjukin ke Dosen Pembimbing saya besok.

Saya bukannya males, sumpaaah, cuma kurang rajin..:D
Saya itu gampang sekali teralihkan oleh banyak hal. Karena mostly, saya tertarik sama semua hal, kecuali "urusan orang". Kayak hari ini. Bagaimana bisa saya 4 jam cuma ngerjain satu revisi?

Awalnya saya duduk manis depan laptop, siap ngerjain revisi. Lalu Billa datang bawa balon tiup, bilang, "Nee-chan, balon tiup doong,". Akhirnya saya tiup deh, dan supaya cepet saya abisin aja langsung balonnya sekali tiup, jadinya besaaaaar sekali. Dan belum selesai disitu, karena insya alloh saya berusaha bertanggungjawab, jadi lanjut deh saya nemenin Billa main dulu.
Setelah itu, Billa teralihkan oleh Mr.Bean di DisneyChannel, saya balik ke laptop. Belum berapa lama, saya dipanggil Bapak. Diminta tolong buat siapin obat-obatnya (kemarin bapak habis dari RS, periksa mata, infeksi gitu katanya kemasukan debu). Jadilah saya ke kamar bapak dulu, eeeh malah jadi ngobrol. Saya sama bapak emang suka gitu, ngobrol panjang lebar. Tau-tau tadi kita udah lagi ngobrolin birokrasi RS, Arifinto yang mundur dari DPR, sampe gimana cara Umar jadi Amirul Mukiminin.

Setelah saya sadar harus ngerjain revisi, baru saya duduk lagi di laptop. Akhirnya saya bener2 ngerjain revisi dengan damai dan sukses. Saya langsung email revisi saya ke dosen pembimbing dan langsung bersiap ngerjain Laporan Praktikum.
Saya udah bener2 niat ngerjain Laporan. eeeh..temen saya SMS, ngasih tau kalau ada pelatihan pembuatan web sore ini. Aihaihaih..another distraction for me. Saya malah jadi ngomongin itu sama temen2, nyari massa dan lain2nya. Sampai akhirnya saya sadar lagi dan inget laporan praktikum.

SAYA BENER2 UDAH LAGI MAU BUKA FILE LAPORAN PRAKTIKUM.
Bapak nyamperin saya di kamar, nyuruh liat artikel tentang Film Tanda Tanya, dan ngajak saya diskusi habis saya baca. Oh yeah, ini kesempatan yang nggak bakal saya lewatin. (Kayaknya bakal berujung saya, lagi-lagi, diubah cara pandangnya sama bapak). Dtambah Billa yang sekarang dateng minta main koin.

Saya PERLU FOKUS sodara2!!
Tapi saya pribadi emang lebih memilih begadang ngerjain tugas daripada melewatkan saat2 main sama Billa atau ngobrol sama Bapak. Jadi, kepada Laporan Praktikum Hamburan Sinar-X, sampai jumpa nanti malam.