17.4.11

Saya Sayang Atenk :D

Rasanya ngucap syukur berkali-kali pun masih kurang buat nunjukkin seberapa besar saya berterima kasih sama Alloh atas nikmat yang satu ini. Berlebihan gak sih? Saya cuma sangat pengen nunjukin lewat tulisan ini betapa saya appreciate temen-temen saya. Terutama buat anak Atenk dan temen-temen kampus. :D

Kalu anak Atenk mah, saya nggak perlu judul tersendiri buat nyeritain mereka, karena mereka bahkan ada di kehidupan sehari-hari saya. Mereka udah kayak saudara buat saya. Jadi yang pertama diinget saat saya sebut kata "Sahabat" dan jadi apa yang Mocca sebut sebagai "friend in need is a friend indeed". Well, 8 tahun menjaga kepercayaan satu sama lain di antara 17 orang anak Atenk, wajar kan saya bangga sama temen-temen saya ini?


Invasi ke rumah pipi ~ Rania Komplit hohoho :))))

Invasi Atenk ke Rumah Wynda

Masa Muda -- haha

Bikin mau poto lagiiiii XD

Ke Puncak part II yah yang ini?

Ke Puncak Part I  -- Good Job Aris!!

Nobody told me to glance to the right :(

Invasi ke Rumah Dila

Yang ini Invasi ke Rumah BARU-nya Gading, hehehe
Haddeeh..gak tau deh kenapa malem ini lagi pengen upload foto2 kalian hahaha..
Mungkin karena tadi itu, I become speechless by you guys :D
Ada yang bilang a picture means a thousand words, saya udah upload banyak foto, dikali aja deh sama 1000 kata, dan itu masih belum cukup ngungkapin sayangnya saya sama kalian (saya lagi lebay kah? anggap saja efek tamu bulanan :D)

Hahahah...